Tuesday, September 7, 2010

Kado


Duh, banyak peristiwa penting nih bulan Agustus kemarin. Mulai dari 'tilik' bayi temen yang ketunda melulu. Maaf...maaf… Ampe beberapa saudara dan temen yang berulang tahun bulan ini. Plus Kemerdekaan RI tentu!

Salah satu aktifitas yang dilakukan buat menyambut itu semua tentu saja bungkus kado!!! Kalo kasih kado tuh, pengennya yang agak spesial dan ada sentuhan pribadinya gitu. Kartu memang bisa dibikin, tapi kado?

Setelah muter2 kagak jelas, akhirnya...ting! Ah, kenapa dibikin repot. Buat aja sendiri. Ambil katalog oriflame, pilih-pilih, trus order. Beres deh. Buat bungkusnya, nah ini yang bisa diutak atik secara personal. Emang dasar aku suka utak-atik buat barang-barang kecil, rasanya sanggup deh kalo cuma bikin yang ringan tapi oke.

So... setelah barang oriflame dateng, cuma butuh semalem buat menghasilkan 3 kado personal versi diriku. Hehe... Bagus kan.




Kasih contohnya 2 aja ya.





Isinya bisa sesuka hati, disesuaikan dengan kegemaran teman yang punya hajat, dan...ini yang juga penting, anggap aja lagi promosi. Jadi pointnya dapet, promosinya dapet. Asyik kan. Hehe...

Psst…tahu tidak, 3 minggu setelah acara HUT-nya, aku tanya tanteku tentang kadonya. Gimana, udah di pakai? Cocok tidak harumnya? Eh…ternyata blom dibuka tuh kado alias masih dipajang. Alasannya: “sayang ah dibuka, abis kadonya cantik banget. Ntar kalo udah dekil bungkusnya baru dibuka”. Hahaha…. So, opini tentang produk oriflame jadi tertunda deh. Tidak apa-apa, yang penting ditunggu pesenannya. Hihi…

Nah, buat yang pengen belanja oriflame ato pengen join oriflame online bareng grup kita, jangan ragu2. Ohya, produk-produk di atas bisa dilihat di web nya oriflame ya: www.oriflame.co.id.

Salam,

Eka

kaeshen@yahoo.com

http://www.dbc-network.com/index.php?id=silkydiamond




No comments:

Post a Comment