Sunday, September 26, 2010

Coklat? Yummy!!!




Duh, tadi buka lemari dan... yang keliatan pertama COKLAT. hihi...ternyata masih nyimpen coklat. Hap..masuk mulut. Enak tenan. Emang sih, jangan ditanya kalo soal coklat, biasanya aku tidak pernah nolak. Kalo mau jalan-jalan, mau ngetik buat tugas, nonton tv, hang out ya...biasanya aku bawa coklat. Simple, penuh energi, yang pasti enak. Apalagi kalo ada almond atau kacang medenya. Hihi...

Ada cerita kecil nih:
Suatu hari adikku ketemu teman ayah yang punya usaha katering dulu di Aussie, eh dia bikin coklat sendiri maksudku bikin coklat cantik dari coklat batangan. Pas minta diajarin eh dia bersedia. Jadilah kita belajar bikin. Adikku duluan sih sama ayahku, pas coba di rumah baru ikutan belajar.

Suatu hari pas ada acara, iseng kita bikin... Eh, ada yang kecantol. Kita bikin dua versi, coklat susu dan 'dark chocolate'. Akhirnya temenku pesen, dia mau kirimin pelanggan yang suka belanja di tokonya.  Hehe...order pertama yang di bayar. Nah ini dia versi coklat eka:


Pesenannya sih banyakkan yang isi 3 biji tuh, simple tapi manis. Kalo kotak isi 10 yang pink awalnya nyoba aja karena kotak itu bikin sendiri tapi ternyata ada juga peminatnya. Hehe..

So...order? Ayuk atuh, kontak or japri monggo.
Btw, cari tau ah soal coklat. Tunggu ya postingan berikut tentang coklat.

 

No comments:

Post a Comment