Friday, November 25, 2011

Uneg-uneg Rabu Kelabu.

Cuma pengen menuangkan kekesalan sesaat sambil mengingatkan betapa masih beruntungnya kita.

Rabu sore pulang kantor, macet juga meski tidak terlalu. Bis kantor sempet nyenggol mikrolet dan jadi urusan meski aku tertidur saat itu dan baru tahu besoknya. Maaf..pak supir kagak ikut urun suara saat itu. (Thanks God, masih ada bis kantor yang nyaman).

Lanjut naik bis umum, hujan deres...dan area kursiku bocor bagian atasnya. Seru, apalagi kalo ngerem, langsung agak deres bocornya pas di atas kepalaku. Kalo di bagian tepi jendela udah pasti lha ya bocornya. hiks...dingin dan basah. Mau berdiri malas, sebab bisnya penuh. (Thanks God, biar deh bocor yang penting masih duduk).

Pas turun bis, panggil bajaj untuk masuk kompleks. Rencana mampir dulu beli makanan buat makan malam karena ibuku udah 2 hari sakit. Duh..tukang sate lama banget mana hujan deres. Akhirnya beres. Jalan kaki pulang untuk mencapai rumah. (Thanks God, dapet bajaj yang bagus, kagak ngomel supirnya meski hujan deres. Thanks God juga masih ada tukang jualan meski hujan deres gini).

Biasa, jalan kompleks tuh banjirnya cepet meski surutnya juga relatif cepet. Ada bagian jalan yang lumayan banjirnya, udah lewat mata kaki tuh. Sekitar 20 cm mah lewat tuh. Jalan pelan2, pegang payung, pegang tas, pegang sate. Dari jauh kelihatan ada mobil, minggir dikit karena makin ke pinggir makin dalam tuh banjir. (Thanks God, biar banjir aku masih bisa lewat jalan kaki kagak harus berenang).

You know what! Bukannya jalan pelan-pelan, itu mobil malah tancap gas sepanjang area banjir itu! Basahlah aku sampai lebih dari sepinggang secara aku kagak minggir-minggir banget. Duh...pengen nyumpahin tapi nambahin dosa. Cuma bisa batin..lha ini orang kok tega banget sih. Mobil plat F (area Bogor) warna hitam...mbok ya jangan keterlaluan tho. Lihat tas basah..(Thanks God, untung tahan air. Untung juga itu sate dalam plastik jadi masih bisa di makan. Untung kagak ditabrak..masih bersyukur).

Yang lucu, tukang warung yang di deket situ yang malah teriak-teriak ngomelin itu mobil dan ajakin aku lapor. haha... Thanks ya pak buat bantuannya.

Finally. Thanks God, aku bisa sampai di rumah selamat. Bisa kumpul sekeluarga makan bersama. Bisa lihat ibuku kagak usah repot masak secara lagi sakit. Bisa pake sepatu baru besok secara sepatu yang ini pasti masih basah karena berendam di air hujan. hihi...

Terima kasih TUHAN!

No comments:

Post a Comment