Monday, September 3, 2012

Parade PONCIL (Keponakan Kecil)

Sebenarnya sudah lama pengen 'nampangin' lucu-lucunya keponakan kecil ini tapi baru kali ini kesampaian. Keponakan yang sudah besar sih juga ada, tapi ntar ya nunggu giliran tampil. Kali ini giliran 4 terkecil (saat ini) yang tampil.

Yang paling kecil ini dipanggilnya Topper. Mukanya persis plek sama bapaknya. Kalo dia lagi asyik, mulutnya pasti mbuka, jadi lucu banget. Sekarang sudah mulai jalan meski terakhir ketemu masih goyang-goyang.

Nah yang ini kekar banget, namanya Matthew. Waktu lahir sempet masuk inkubator buat disinar (ada postingan lama ku), relatif kecil juga tapi ternyata...sekarang kekar banget. Suka banget sama telepon, kipas angin, dan air.

Yang ketiga pasti udah sering liat di blog ini soale pernah posting beberapa kali. Namanya Alvino. Sekarang sudah tambah besar, tambah berat. Tantenya sudah kagak kuat gendongnya, untung dia tidak pernah minta gendong juga. hehe.. Balon, pita, Mickey, dan air adalah mainan kegemarannya. Tapi...ada 1 hal yang dia kabur kalau liat ini, yaitu kecoa. Persis sama dengan tantenya, yang juga memilih kabur kalau sudah liat ada kecoa di sekitarnya. Hihi... Parah deh.

Diantara 3 jagoan kecil, ada satu perempuan yang nyelip nih. Namanya Reachelle (nulisnya bener nggak ya kayak gini? Soale emang agak nyentrik bukan Rachel gitu..hihi...maaf mak-bapaknya kasih nama susah2). Cantik ya, kayak boneka. Dari kecil emang fotogenik banget. Kalau lagi nangis trus kita bawain kamera, foto-foto...clep langsung diem nangisnya dan bisa diganti smile. Ckckck... Tapi sampai sekarang masih susah berbaur sama orang, lama...kayak mesin diesel, baru deh kalo sudah setengah jalan atau mau pulang baru heboh main. Yang di bawah ini foto bareng omanya alias ibuku.
Tunggu nih gedean lagi aja dikit, trus dikumpulin semua di satu tempat dan satu waktu. Wuah...bakal heboh abis. Siap-siap!

No comments:

Post a Comment