Thursday, September 13, 2012

Flu dadakan

Balik lagi ke blog setelah minggu-minggu kemarin sibuk ditambah 2 hari kemarin terkapar karena flu dadakan. Mungkin efek kecapekan plus plus. Beberapa hari kurang istirahat ditambah keasyikan nemenin keponakan membuat daya tahan tubuh turun.

Awalnya cuma berasa kurang fit, nekat ke kantor dan selama perjalanan ke kantor sudah mulai tuh kepala rasanya berat dan pilek mengalir...maaf. Yang bikin gregetan, aku tuh kalo pilek, yang ngalir tidak cuma dari hidung tapi dari mata juga kayak orang nangis. Hiks..

Coba bertahan setengah hari sambil bekerja meski rada kurang fokus, akhirnya menyerah minta ijin pulang. Sampai rumah, cuci muka-cuci kaki trus tidur. Besoknya, tidur lagi. Rada siangan sengaja jemuran, maksudnya sih untuk mengusir virus-virus flu yang masih bercokol. Trus...tidur lagi. Agak sore badan terasa enakan. Thanks God setelah 2 hari bisa kembali beraktifitas meski masih pakai jaket penahan angin dan tidur sore-sore. Hehe...kalo tidur sore-sore ini kayaknya efek kebanyakan tidur deh 2 hari kemarin. Enjoy aja!

No comments:

Post a Comment