Friday, April 20, 2012

New comer yang lezat dan sehat!

Sejak bergabung di d’BCN oriflame, banyak hal baru yang bisa dipelajari: Ilmu baru, teman baru, kegiatan seru yang baru, dan uang tambahan baru dong. Mau juga? Klik banner di samping dan segera nikmati semua yang baru bersama d’BCN Oriflame.

Nah, ini ada 1 lagi yang baru di Oriflame Indonesia! Hehe…sebenarnya sih nggak baru-baru amat, mulai di launching bulan Februari 2012 di Indonesia.

Jreng…jreng…Inilah dia NUTRISHAKE dari Oriflame!
Kata pepatah, ‘tak kenal maka tak sayang”.
Jadi mari kita cari tahu tentang NUTRISHAKE supaya makin sayang. Muach!

NUTRISHAKE adalah minuman serbuk dengan campuran bahan-bahan berkualitas yang mengandung protein, omega 3 dan 6, serta serat pangan. Ada 2 rasa: strawberry dan vanilla.

Komposisi: protein kacang polong,bubuk buah apel, bubuk telur, bubuk ‘whey’, bubuk rosehip, serat bit, bubuk bit (pigmen), Omega-3/6, sukralosa

Apel dan rosehip menyediakan penyerapan lambat dari karbohidrat terkandung. Karenanya keseimbangan gula darah terkontrol. Selain itu juga kaya vitamin, khususnya vitamin C yang merupakan antioksidan penting.
NUTRISHAKE mengandung serat larut baik dan non-larut yang berperan dalam kesehatan jantung dan fungsi usus.
Rasa manis berasal dari sukralosa non-kalori.
Warna merah muda berasal dari bit. Kagak pake pewarna sintetik, pokoke warna alami.
Tidak ada trans-lemak atau asam lemak tidak sehat dalam formulasi.

Nah, dengan segala kelebihan ini:
1. Kandungan protein yang tinggi (profil asam amino mirip dengan susu manusia)
2. Keseimbangan sempurna antara omega 3/6 dan asam lemak lain
3. Memiliki indeks glikemik rendah
4. Mengandung banyak serat.
menjadikan NUTRISHAKE bergizi seimbang, alami dan rendah kalori, membuatnya unik sebagai makanan atau snack. Dan…pastinya LEZAT!

Keseimbangan optimal antara protein, lemak, dan karbohidrat menjadikan NUTRISHAKE alternatif yang sangat sehat dan seimbang sebagai minuman ringan untuk mengurangi berat badan. Konsumsi 30 menit sebelum makan akan memberi rasa kenyang akibatnya akan mencegah kita mengkonsumsi terlalu banyak kalori saat makan, efeknya berat badan berkurang deh! Jangan lupa ikuti panduan well-being roadmap ya.


Kalo berat badan udah ok dan ingin tetap fit dan semangat, gunakan NUTRISHAKE sebagai snack di antara waktu makan. Hal ini menyebabkan kadar gula darah terjaga, memungkinkan fokus saat bekerja bahkan memiliki energi untuk nge-gym atau kehidupan sosial setelah bekerja. YEAY!!
Psst…para ilmuwan yang melakukan formulasi dan studi NUTRISHAKE mengkonsumsinya setiap hari lho, meskipun mereka tidak lagi berusaha untuk menurunkan berat badan. Enak tenan yo!

Gimana dengan keamanannya? Don’t worry, ada studi klinis yang sudah dan terus dilakukan sejak tahun 2000. Berarti udah 12 tahun ya berjalan sampai saat ini dan hasilnya ok!
Departemen Bedah Jantung di Rumah Sakit Universitas Lund, Swedia melakukan serangkaian uji klinis sejak tahun 2000. Mereka mengevaluasi respon insulin GI dan produk serta berbagai efek positif lain. Hasilnya: NUTRISHAKE mampu menurunkan kadar gula darah-dan tekanan darah, meningkatkan profil lipid serum dan penurunan berat badan.

Pada tahun 2007 juga dilakukan studi berkelanjutan tentang jangka waktu penurunan berat badan dengan pemakaian NUTRISHAKE.
Hasilnya: terjadi penurunan berat badan yang signifikan disertai peningkatan kebugaran dan energi. Penurunan berat badan rata-rata setelah 12 bulan pemakaian NUTRISHAKE rata-rata adalah 9 kg. WOW! Berat badan turun tapi tetap fit. Maukan?

Nah, bagaimana bila dikonsumsi anak-anak? Tentu dengan takaran khusus buat mereka.
Studi Sekolah Eslöv memberi hasil ada peningkatan kemampuan berkonsentrasi pada murid sekolah.
Anak cerdas dan fokus pasti jadi dambaan tiap keluarga kan! Daripada jajan sembarangan, bekali mereka dengan NUTRISHAKE setiap hari.

Satu hal lagi: dalam program NUTRISHAKE,selalu disarankan untuk menggunakannya sebagai pelengkap makan, bukan pengganti makan ya.

Semua info di atas di intisarikan dari:
http://id.oriflame.com/faq/list.jhtml?faq1Tag=wellness
Mau baca kesaksian yang udah ngerasain manfaatnya NUTRISHAKE di Indonesia? http://www.dbcn-sehatberduit.com/?id=silkydiamond

Mau cantik luar-dalam? Semua ada di Oriflame!
Tampil cantik dari luar dengan produk2 perawatan tubuh dan kosmetik Oriflame, tampil cantik dari dalam dengan mengkonsumsi NUTRISHAKE secara teratur.

No comments:

Post a Comment