Thursday, April 26, 2012

Join d"BCN Oriflame!

Berawal dari komplen temen setelah dia baca postingan di blog aku. Ka, sering baca postingan d’BCN Oriflame ampe ikutan ngiler pengen join. Tulisannya klik banner di samping. Mbok ya, sekali2 buat postingan yang langsung alias to the poin gitu lho step2 join.

Haha...iya yah, setelah cek dan ricek ternyata memang blom ada postingan to the poin join d’BCN Oriflame. Biasanya aku pake klik banner, maksudnya supaya bisa baca narasi atau kesaksian yang ada di Landing Pagenya gitu. Namun kadang orang suka malas nunggu nge-link nya. Ok deh teman2, ini aku posting step by step join d’BCN Oriflame.

Gampaaaang banget,kagak pake mahal buat join, dan pastinya bermanfaat ya. Ini rules nya:

1. Pastikan dahulu kalo kalian bukan konsultan/member aktif Oriflame saat ini. Soalnya tata tertib Oriflame tidak membolehkan keanggotaan ganda. Jadi kalo bertahun2 lalu (tapi kagak pernah aktif) jadi member Oriflame offline/di grup sebelah,kirimin saya no konsultanmu, saya akan bantu cek dulu yah ke kantor Oriflame apakah sudah expired keanggotaannya atau belum.

2. Cara daftarnya...buka web http://www.dbc-network.com/?id=silkydiamond. Di bagian atas sebelah nama saya, klik GABUNG SEKARANG. Isi deh data-data yang diminta. Pastikan nama Ekasari sebagai sponsornya ya. Jangan lupa dengerin ‘binar-binar’nya m Nadia juga. Ohya, web replika keren seperti itu dengan nama kalian pribadi bakal jadi hak kalian setelah proses pendaftaran selesai. Ok kan!

3. Lanjut, bisa scan KTP nggak? kalo ada scanner, KTP bisa di scan trus kirim via e-mail ke kaeshen@yahoo.com. Kalo nggak ada scanner di rumah, bisa ke warnet minta scan-in dan e-mail atau difoto KTP nya trus kirim deh ke e-mail ku (tapi harus yg jelas yaa).

4. Data udah diisi, KTP udah di e-mail, tinggal urus uang pendaftaran yang murah bermanfaat 39.900 rupiah. Bisa COD (Cash On Delivery) jika dikota tempat tinggal ada cabang Oriflame (Jakarta, bandung, semarang, yogyakarta, surabaya, medan, pekanbaru, palembang, balikpapan, manado, makasar, denpasar)...maka, starter kitnya akan diantar kurir motor oriflame, jadi bayar uang pendaftarannya sama kurir itu. praktis kan? Tapiii kalo tinggalnya diluar kota2 itu, pembayaran via transfer ke rekening oriflame yaitu : PT ORINDO ALAM AYU. No rek. BCA cabang wisma GKBI...No. 006-300189-6 atau Bank Mandiri cabang Melawai...No. 126-0005016562 atau CIMB Niaga cabang LIPPO Plaza...No.440-01-00229-00-7. Nah, bukti transfer nya, di scan atau foto juga dan di e-mail bareng sama scan KTP tadi yah.

5. Terakhir, saya akan membantu mendaftarkan ke Oriflame. Selanjutnya saya akan hubungi dan bimbing gimana caranya login ke web d’BCN Oriflame dan ke web Oriflame di mana kita bisa sukses berjamaah di bisnis ini.

Jadi tunggu apalagi, jangan sampe kayak saya dulu, karna gak ngerti jadinya gak tertarik. Apalagi sekarang liat temen2 yang udah sukses berjamaah dan menebus impian mereka masing2. Hmmm…makin yakin kalo aku juga bisa ikut sukses berjamaah di bisnis ini. Amin.

Mau tanya2 atau minta info? Hubungi saya aja, dengan senang hati akan saya jelasin...

No comments:

Post a Comment