Friday, April 5, 2013

Cantik namun hemat? BISA!


Pilihan cerdas dan cermat dapat menjadi kunci untuk selalu tampil cantik namun tetap hemat. Ada beberapa tips untuk tetap cantik namun hemat:

1. Saat pertama mencoba produk baru atau trend terbaru, biasakan membeli produk berukuran mini. Ini akan menghindari kekecewaan besar bila ternyata produk baru tersebut tidak cocok dipakai atau trend sesaat lewat.

2. Pilihlah produk kosmetik multifungsi. Saat ini banyak produk kosmetik yang bisa menjalankan 2 fungsi bersamaan. Contohnya eyeliner yang juga berfungsi sebagai eye shadow atau lipstick yang berfungsi ganda sebagai blush on.

3. Jangan berfokus pada harga. Harga mahal belum tentu terbaik. Lebih baik meneliti kandungan kosmetik dan pilih kualitas terbaik dengan harga sepadan. Seringkali harga mahal bukan karena kandungan terbaik tapi disebabkan biaya iklan dan sebagainya.

4. Promosi bisa membutakan kepentingan. Jangan mudah tergiur iklan atau tawaran salon untuk melakukan perawatan yang bisa dilakukan di rumah seperti luluran, cream bath, dan sebagainya.
 

2 comments:

  1. Aku kosmetiknya yg dipke cuman bedak aja hihihi... Lbh hemat kan tuh ya?

    ReplyDelete
  2. hihi...iya mbak, pake lipspa dan suncream juga dong kalo jalan-jalan. Masih banyak traveling kan?

    ReplyDelete