Wednesday, October 10, 2012

Bunga Wijaya Kusuma


Postingan kali ini mau nunjukin salah satu koleksi tanaman di 'kebun' ibuku. Hehe...sebenarnya sih bukan kebun beneran dalam arti ada lahan tanahnya karena semua tanaman di rumah adanya di dalam pot. Yang jelas memang ibuku suka berkebun dan pinjam kata orang, tangan beliau tuh 'dingin' jadi tanaman tuh pada subur kalo ibuku yang menanam.

Tanaman Wijaya Kusuma ini tidak terlalu besar karena memang dibatasi pot nya yang relatif kecil. Tapi tanaman ini terhitung rajin berbunga. Pernah sekali ada 7 bunga mekar bareng, sayangnya nggak sempet diabdikan dalam foto. Jujur aja, waktu itu aku malah ketiduran tapi aku masih sempet lihat keelokannya keesokan paginya sebelum berangkat kerja.

Nah, ceritanya tuh, kemarin tanaman ini kembali berbunga dan 3 bunga mekar bersamaan. Malam ini, ada 1 bunga yang mekar lagi. Keren kan.

Beberapa saat yang lalu saat tanaman ini berbunga dan bersiap mekar, aku sempet mengabadikannya meski karena saat itu masih sore, bunga belum mekar sempurna. Anyway, enjoy the picture!



No comments:

Post a Comment