Thursday, November 4, 2010

Sakit oh...sakit

Wah udah lama nih tidak nulis. Cerita dikit ah. Dari tanggal 16 Oktober, badan tuh rasanya udah kagak fit. Tapi masih dipaksa juga ngatur ini itu. Besoknya makin tidak beres, pilek ngalir trus. Sebelnya, kalo pilek, aku tuh juga keluar airmata trus. Jadi agak repot karena udah pake kaca mata eh...kayak orang nangis trus. huhu... Alhasil coba istirahat tuh hari minggu. Pas senin masih pilek malah tambah demam dari tengah malem, ya udah tidur lagi seharian.

Hari selasa, coba masuk kerja. Masih pilek dan malemnya panas lagi malah ampe kram nih jari2 tangan kayak orang menggenggam trus. So, hari rabu ke dokter. Di kasih obat plus istirahat 2 hari. Diagnosanya acute pharingitis. Padahal rasanya leherku baik2 aja, cuma pilek dan airmata yang bercucuran. Soal kejang kata dokternya karena panas. Gitu. Ok, istirahat lagi.

Hari jumat, masuk kantor udah lumayan meski belum bener banget. Kepalanya sekarang yang berat, tapi berhasil survive ampe jam 5 sore. Hore...pulang mandi langsung tidur lagi. Begitu juga hari sabtu. Tidur trus...

Hari minggu, tidak dang tidak ding lah kok tahu2 sakit perut yang melilit banget. Bolak-balik kamar mandi ampe lemes. Senin, masih melilit juga, nekat ke kantor. Di bilang diare lah udah sampe kagak ada yang keluar tapi melilitnya itu lho yang ampyuuunn deh. Mau ke dokter kok males, lah wong baru minggu lalu ke dokter kok ya ke dokter lagi. So, minum norit aja sering2 biar sedikit.

Hari selasa, rabu masih sedikit melilit tapi berangsur makin panjang jarak waktu melilitnya. Wuih... bener-bener 2 minggu yang melelahkan. Anyway, today udah ok nih. Thanks God. Mudah2an tidak sakit lagi ah....

No comments:

Post a Comment